Keyboard Yang Dapat Dicuci

Selasa, 04 Desember 20120 komentar

CES Innovations Awards 2013 telah diselenggarakan beberapa waktu lalu. Salah satu pemenang dari penghargaan tersebut adalah keyboard dari Logitech yang dapat dicuci bahkan dapat juga direndam hingga kedalaman air 30cm, dimana dengan ini keyboard akan sangat mudah untuk dicuci.

Selain Washable Keyboard K310, masih terdapat delapan produk dari Logitech yang memenangkan penghargaan CES Innovation Awards 2013, diantaranya adalah Logitech Wireless Solar Keyboard K760, Logitech Solar Keyboard Folio, Logitech Wireless Rechargeable Touchpad T650, Logitech Zone Touch Mouse T400, Logitech Ultrathin Keyboard Cover, Logitech Bluetooth Illuminated Keyboard K810, Logitech UE 9000 Wireless Headphones dan Logitech Harmony Touch.

Dari kesembilan produk Logitech tersebut, dua diantaranya telah hadir di Indonesia, yaitu Logitech Zone Touch Mouse T400 dan Logitech Ultrathin Keyboard Cover. Untuk Logitech Washable Keyboard K310, akan segera hadir di Indonesia.

“Sebuah kehormatan bagi Logitech karena telah mendapatkan pengakuan sebagai salah satu penghasil produk dengan desain dan kemampuan terbaik di dunia,” ujar Kurniadih Sutanto, Country Manager Logitech Indonesia.

“Di samping sebagai bentuk pengakuan terhadap kualitas dan performa, penghargaan ini juga menjadi wujud keseriusan kami dalam menghadirkan produk-produk terbaik bagi konsumen dan kami akan terus memegang teguh komitmen ini” tambahnya. Semakin tidak sabar menantikan si keyboard yang dapat dicuci ini. (jeruknipis.com)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SMILe NEWSPAPER - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger